Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Yang Paling Romantis


Kata Rayuan Gombal adalah salah satu kata ucapan untuk mencuri hati wanita atau merayu seseorang terutama kepada pacar, dan bisa juga untuk menghibur semua orang seperti di dalam dunia pelawak. jaman sekarang para pelawak juga sering melawak dengan rayuan-rayuan gombal yang romantis dan lucu-lucu untuk menghibur para penontonya seperti  film bang ocid dan sule prikitiw.
kata rayuan gombal ini saya buat untuk  para lelaki yang suka menggombal dan suka merayu para wanita yang di sukainya.





Silahkan anda simak kumpulan kata-kata rayuan gombal yang paling romantis dan lucu dibawah ini :

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

 
Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.


Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh
Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.


 Kamu bisa diem gak?
Kenapa sih?
Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi.

Kalo kamu adalah Bumi,maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

cowo : kamu tau gx kenapa aku lebih suka buah apel dari pada buah anggur?
cewe : gx tau emang kenapa?
cowo : karena aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
 
cowo : neng bisa tolong nyariin angkot gx,bingung nih"
cewe : angkot yang kemana emang?
cowo :ke hatimu neng .

cowo : neng, bapak neng tukang rujak ya?
cewe : ko tau sih bang?
cowo : soalnya senyum neng udah mengulek-ngulek hati abang.

cowo : eh neng ajarin abang berenang ya"
cewe : emang kenapa bang?
cowo : soalnya hati abang tenggelam di hati neng nih ! hhe

cowo : eh bapak neng polisi yah?
cewe : iyah bang ko tau?
cowo: iyah soalnya kamu telah menembak hati ku".

cowo : kalau IPS apa artinya?
cewe : Ilmu pengetahuan sosial bang
cowo : kalau IPA?
cewe : Ilmu pengetahuan alam
cowo : kalau KPK?
cewe : Komisi pemberantasan korupsi
cowo : Salah, tapi artinya Kamu punya aku" :*


Sekianlah dari artikel saya tentang Kata-Kata Rayuan Gombal Yang Paling Romantis, semoga saja bermanfaat.