5 Vitamin Untuk Ibu Hamil


5 Vitamin Untuk Ibu Hamil  memang sangat dibutuhkan untuk asupan gizi protein kesehatan kandungan  bayi dan balita. Gaya hidup sehari-hari para ibu hamil  memang sangat membutuhkan info-info yang benar dan baik untuk memilih vitamin buat kandungannya. vitamin sangat penting manfaatnya untuk asupan makanan ibu hamil supaya bayi dalam kandungan tidak kekurangan vitamin. Oleh karena itu ibu hamil  memerlukan vitamin-vitamin yang baik untuk proses perkembangan kandungannya.







Berikut adalah 5 vitamin untuk Ibu Hamil :


  1. Vitamin A,Vitamin A bermanfaat untuk anda yang sedang hamil apalagi dalam trimester pertama hal ini berkaitan dengan tahan tubuh yang dapat meningkatkan dengan konsumsi vitamin A. Selain itu Vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan Ibu hamil. Kandungan Vitamin A derdapat pada sayur-sayuran  contohnya sayuran wortel.
  2. Vitamin C, dibutuhkan untuk ibu hamil dalam penyerapan zat besi untuk di dalam usus supaya pencernaan di dalam usus lancar. Vitamin C terdapat dalam buah-buahan contohnya buah jeruk.
  3. Vitamin D, Vitamin D  memiliki manfaat untuk mengurangi resiko hipertensi dan diabetes dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga untuk melancarkan pernapasan bayi dalam kandungan. Vitamin D terdapat dalam ikan,susu,telur,ati sapi,jamur dan lain-lain.
  4. Vitamin E, memiliki manfaat untuk melindungi asam lemak yang di butuhkan janin dan untuk menjaga  sel kulit karena proses petumbuhan janin. Vitamin E terdapat dalam gandum.
  5. Vitamin K, memiliki fungsi manfaat sama dengan Vitamin E  melindungi asam lemak yang dibutuhkan janin serta membentuk peredaran darah di dalam kandungan. Vitamin E terdapat di dalam sayur-sayuran warna hijau.

Sekian dari artikel saya tentang 5 Vitamin untuk Ibu hamil semoga bermanfaat artikel saya untuk semua ibu hamil terimakasih.