Buah-Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil


Memang Ibu Hamil saat mengandung sangat perlu memilih makanan buah-buahan yang terbaik untuk kesehatan bayi di dalam kandungannya,  Ibu hamil harus bisa memilih buah-buahan yang terbaik dan menghindari buah-buahan yang di larang untuk kandungannya.Oleh karena itu ibu hamil harus hati-hati dalam memilih makanan buah-buahan untuk kandungannya karena kalau terjadi salah memilih makanan buah-buhan bisa mmengakibatkan kandungannya tidak baik terutama dapat mengakibatkan keguguran bayi atau janin dalam kandungannya.







Ada beberapa Buah-buahan yang  bermanfaat baik untuk Ibu hamil di bawah ini :

Buah Apel bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dan menghilangkan depresi,karena didalam buah apel terdapat kaya protein  dan vitamin E yang baik untuk kandungan.

Buah Pisang bermanfaat untuk mengatasi terjadinya sumbelit, perbanyaklah makan buah pisang karena bagus untuk Ibu hamil.

Buah Mangga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan Buah mangga mengadung vitamin A dan Vitamin C.

Buah Anggur bermanfaat untuk pembentukan sel kandungan janin dan baik untuk proses pembentukan otak bayi di dalam kandungan.

Buah Alpukat ini mengandung  20 Vitamin, mengandung zat besi, dan mineral yang berbeda. Ibu hamil sangat bagus untuk mengkonsumsi buah Alpukat karena bagus buat  metabolisme janin.

Buah-buahan yang di larang untuk di makan Oleh Ibu hamil  :

Buah Nanas. Buah Nanas mengandung zat Asam yang sangat tinggi, tidak baik di makan buat Ibu hamil karena dapat menyebabkan keguguran pada janin atau bayi di dalam kandungan.

Buah Durian. Buah Duren itu mengandung Alkohol akan mengakbitkan pada pembentukan janin kurang baik sehingga pada bayi akan kurang berat badannya diakibatkan pebentukan janinnya tidak baik.


Sekian dari artikel saya tentang Buah-buahan Yang baik dan Yang tidak baik untuk kandungan semoga bermnafaat dan bisa jadi pengetahuan buat calon-calon Ibu rumah tangga.