Makanan Yang Bagus Untuk Wanita Hamil

Sungguh sangat bahagia menjadi Wanita Hamil Yang sudah diberikan kepercayaan titipan buah hati dari Allah SWT. pada saat masa kehamilan calon ibu yang lagi mengandung sangat membutuhkan pilihan makanan sayuran yang terbaik buat calon buah hatinya. Nah buat Ibu-ibu hamil kalau mau sehat selalu bayinya  didalam kandungan mari kita baca artikel di bawah ini tentang makanan sayuran yang bagus untuk Wanita Hamil.









Makanan Sayuran Yang bagus untuk wanita hamil :

1.Sayuran Bayam
Sayuran ini sumber gizi kaya vitamin,mineral dan protein.Sayuran hijau ini  kaya akan dapat asam folat dan zat besi yang dapat mengatasi kelelahan selama kehamilan.

2.Sayuran Buncis
 Ada banyak pilihan manfaat kacang-kacangan untuk wanita hamil sudah tidak di ragukan.Dari seluruh tipe Kacan, Buncis meiliki kandungan yang paling baik untuk serat dan protein yang sangat banyak dari semua sayuran. manfaat untuk ibu hamil untuk melancarkan pencernaan makanan,dan untuk  menjaga terjadinya sumbelit.

3. Sayuran Wortel
 Wortel kaya dengan vitamin A serta memiliki kandungan folat yang baik untuk ibu hamil. Wortel bisa di konsumsi dengan di Jus dan bisa juga dengan mentah.

4. Brokoli
  Sayuran hijau bener-bener sangat baik untuk wanita hami dalam masa kehamilan seperti brokoli. Sayuran ini memiliki kandungan cukup banyak air dan vitamin B.

5. Ubi Jalar
    Pada ubi jalar mengandung Vitamin A,Vitamin C,folat dan serat bagus buat wanita hamil karena lembek buat di makan juga.

6. Telur
  Telur mengandung 12 Vitamin,mineral dan banyak mengandung protein yang berkualitas untuk kehamilan. untuk proses pertumbuhan sel-sel bayi di butuhkan protein karena sel-sel bayi terbentuk dari protein.selain itu protein juga di butuhkan buat ibu yang mengandungnya.

7. Daging Tanpa Lemak
  Dading merupakan makanan yang bersumber protein tinggi. jika ibu-ibu hamil ingin memakan daging carilah daging yang tidak ada lemaknya,karena kalau ada lemaknya akan mengakibatkan naiknya hipertensi darah buat ibu hamil.

Terimakasih banyak kepada para wanita ibu-ibu hamil yang sudah membaca artikel ini.semoga saja bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan wawasan pengalaman untuk para ibu hamil.